Banyak Kejutan Dari Piala UEFA Euro2020

Kejuaraan Eropa UEFA musim panas ini telah mengungkapkan banyak kejutan, mengkonfirmasi banyak hal yang sudah kita ketahui dan juga menampilkan banyak protagonis di bursa transfer. Pemain top seperti Memphis Depay, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum dan Jadon Sancho pindah ke klub baru selama Euro, kesepakatan penting yang tidak tertahan oleh kompetisi internasional. Namun tidak sampai di situ saja, karena sebentar lagi akan tiba saatnya bagi orang lain yang masih terlibat dalam pertandingan Euro 2020 untuk membuat keputusan penting yang bisa berdampak pada lintasan karier mereka ke depan. Mari kita berikan beberapa pembaruan pada semifinalis bintang lima yang mungkin akan segera memiliki berita.

  1. Harry Kane

Striker bintang Inggris itu kembali mencetak gol dengan cara yang luar biasa. Direktur sepakbola baru Tottenham Fabio Paratici mengatakan: “Tujuan kami adalah mempertahankan Harry Kane. Seorang pemain yang luar biasa, kami masih menginginkan dia bersama kami.” Tawaran £ 100 juta Manchester City ditolak oleh ketua Daniel Levy yang tidak berniat menyerah pada Kane. Tottenham ingin menahannya tetapi City bertekad untuk mencoba lagi.

  1. Jack Grealish

Aston Villa berharap untuk memperbarui kontraknya, tetapi masih belum ada kesepakatan yang pasti. Semuanya akan diputuskan setelah Euro 2020 berakhir. Manchester City sangat tertarik, tetapi mereka tidak akan mampu membeli Kane dan Grealish. Setelah turnamen selesai, itu akan segera menjadi waktu untuk pilihan. Pep Guardiola menganggapnya sebagai pemain yang sempurna untuk City dan investasi penting, sementara Aston Villa tetap berkomitmen untuk mempertahankannya.

3.Manuel Locatelli

Locatelli tampil luar biasa sejauh ini selama perjalanan Italia ke semifinal, dan tampaknya dia pasti akan segera meninggalkan Sassuolo. Juventus adalah yang terdepan dalam perebutan gelandang meskipun Arsenal juga terlibat. Meskipun The Gunners mengatakan mereka belum mengajukan tawaran resmi untuk gelandang berusia 23 tahun itu, CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengatakan kepada Sky Italia pekan lalu bahwa klub memang menerima tawaran “penting” dari klub London. Locatelli memberikan prioritas kepada Bianconeri karena selalu menjadi impiannya bermain untuk Juventus dan bermain di Liga Champions seperti yang selalu ia inginkan. Sementara Arsenal menunggu, berharap situasi akan semakin rumit karena masih belum ada kesepakatan antara Juve dan Sassuolo. Harganya, bagaimanapun, jelas. Dibutuhkan €40 juta untuk menyelesaikan kesepakatan.

4.Mikel Damsgaard

Sampdoria membayar €7 juta untuk pemain berusia 21 tahun ini lebih dari setahun yang lalu. Hari ini dia bernilai setidaknya € 35 juta setelah Euro yang luar biasa dengan Denmark. Dia mencetak gol, assist dan membawa kualitas. Tottenham telah mengintai dia untuk waktu yang lama dalam beberapa bulan terakhir tetapi tidak ada tawaran atau negosiasi lanjutan. Milan selalu menghargai Damsgaard, tetapi itu bukan kesepakatan yang mudah dengan Sampdoria. Dan siapa yang tahu jika beberapa klub asing akan benar-benar datang mengetuk pintu Sampdoria. Masa depannya tidak pasti, tetapi satu hal yang jelas: Mungkin tidak ada pemain yang meningkatkan stok mereka selama turnamen musim panas ini selain maestro lini tengah Denmark.

  1. Pau Torres

Klausul pelepasan bek Spanyol itu membuka peluang bagi banyak klub. Pau akan bebas meninggalkan Villarreal seharga €65 juta, bukan €50 juta seperti yang dirumorkan Spanyol dalam beberapa hari terakhir. Manchester United telah memasukkannya ke dalam daftar mereka selama berbulan-bulan bersama nama-nama besar seperti Raphael Varane dari Real Madrid sebagai bek tengah yang dihargai. Bahkan klub papan atas Spanyol pun memperhatikan situasinya. Banyak tim merasa ini bisa menjadi peluang yang menarik.

Mungkin Anda Menyukai